Senin, 26 September 2011

Gebetan baru

“ 15 menit terlepas dari pukul 03.15 a.m, masih bersama gue niko di acara Insomnia.com. makasih bnget kalian masih stay cune on me di blog nicolasgandhee.” Gue udah kayak penyiar  radio prefesional bnget yaa men.. tapi  penyiar juga salah satu aktifitas gue yang terbaru yang mungkin akan merepotkan gue juga nantinya. Gue  punya pendapat sih seandainya loe nanya kenapa gue jadi penyiar. Gue pengen mencari fans-fans gue yang dulu pernah hilang. Fans atau pengikut atau dalam bahasa gaooolll nya follower itu penting, karena, kalo loe punya pengikut, pasti loe jadi kuat dan, disetiap aktifitas loe, loe selalu didukung sama pengikut loe. Contoh simpel aja deh, kalo loe ribut sama orang, kalo loe punya pengikut yang bela loe, atau smakin banyak yang ikut bela loe, pasti loe jadi tambah pede dan brani. Jadi buat kalian, cari deh sebanyak-banyaknya pengikut yang buat loe jadi lebih pede. Seteuju yaa sama ceramahan gue tadi..


Pagi ini gue sedikit mau crita tentang gebetan gue yang baru nii men. Etttsss, jangan mentang-mentang perut gue buncit dan muka gue jerawatan , trus loe berfikir gue kagak laku ya men, justru disitu lah letak cemistry gue. Ngemeng-ngemeng soal cemistry, loe tau gag sih cemistry itu apa? Kalo kagak tau, search aja deh di google, capek gue jelasinnya. * pisss broo.. ^.^ .. oke, gue lanjutinnya..

Gue punya gebetan, anggep aja namanya bunga. * biar kayak investigasi,  dia cantik bnget dan tentunya bebeb vidya udah gue lupakan karena gue udah dapet yang baru, maklum gue playboy cap kelingking tapi masih junior dibanding playboy cap jempol. Dia rambut nya pendek, persis banget kayak artis korea yang lagi bumming. Sekilas info aja, gue termasuk salah satu korban dari film-film korea soalnya ilmu percintaan film korea itu luar biasa bnget dan boleh loe coba ke pacar loe, dijamin 101% pacar loe langsung guling-guling di lumpur kalo loe terapin cara pacaran loe kayak film-film korea. Mmm,, dia juga baik banget sama gue, dia slalu kasih respon juga ke gue, dan gue harep masa lajang gue bisa gue akhiri sampai bulan oktober, soalnya november gue ultah, biar gue bisa dapet kado dari dia, soalnya seumur-umur gue pacaran, belom ada yang pernah kasih gue kado. Memang sedih nasib gue, tapi gue bangga sama diri gue, soalnya orang kayak gue limmitied edition banget.

 2 minggu sudah gue lalui hari-hari bersama dia. Waktu itu gue lagi asik-asiknya bbm’an sama dia, pas gue tanya film kesukaan dia, ternyata dia suka film horror.sumpah , gue kaget banget pas dia bilang kalo dia suka film horror, maklum jujur kata emak gue, bayi yang  dilahirin waktu siang hari, pas gede, anak itu basti bakalan penakut. Nah kebetulan bnget gue gag tau emak gue sengaja atau gag sengaja ngelahirin gue pas waktu siang hari, dan sampai sekarang pun, kalo gue mau ke kamar mandi malem-malem, pasti gue suka nyanyi-nyanyi sendiri ngilangin rasa takut gue. Tapi gue gag mungkin bilang sama dia kalo gue orang penakut, dengan coolnya, gue langsung ngajakin film “ final destination 5 “. Dan jeleknya , dia smangat banget diajakin nonton film itu.

Pas smpai di XXI, gue liat ternyata final destinationnya ditanyangin dalam  2 versi, versi biasa sama versi 3D, pas gue tanya sama dia mau nonton yang versi apa, dengan muka memelas, dia bilang “ nik, versi yang 3D aja yaa “ , jujur gue lemah banget sama cewek, apa lagi kalo cewek itu pasang muka melas atau manja-manja, gue bisa takluk sama dia, itu mungkin  kejelekkan dari gue. Dan akhir nya dengan rasa terpaksa, gue beli tiket yang 3D untuk 2 orang di kursi  D 6 dan D 7. Mungkin loe bertanya-tanya kenapa gue belinya terpaksa, mm,, bukan karena mahal yaa karena posisinya memang kita nontonnya hari minggu, soalnya waktu itu juga awal bulan, jadi gue masih makmur-makmurnya sehari mkan bisa 4x,
tapi karena filmnya itu horror dan 3D men !! loe tau kan kalo 3D itu gambarnya seakan-akan nyata dan kayak kluar gtu. Loe bisa banyangin kalo ada adegan di lift, tiba-tiba pas pintu lift nya kebuka dan hantunya langsung muncul dan posisi kamera langsung nyorot  full face hantunya dengan keadaan setengah muka hantu itu darah-darah?? Bisa copot jantung sama tulang- belulang gue men dan gue harep adegan itu gag ada.

Dan akhirnya selang beberapa menit ada bunyi “ tung ting tung ting.., pintu theater 2 telah dibuka, bagi penonton yang telah memiliki tiket, dipersilahkan masuk “. Dan gue masuk sama dia dengan diiringin lagu-lagu melow yang diputer sengaja sama XXI biar kesan horrornya dapet. Dan dengan coolnya gue duduk duluan trus  disusul sama dia. Lampu pun mulai dimatikan dan semua penonton mulai teriak-teriak “aaaa”  padahal filmnya belum mulai, tapi penonton sudah triak duluan, gue yakin penonton juga bakalan pasti ketakukan nantinya dan gue sempat tersenyum karena trnyata bukan gue aja yang ketakukan, tapi penonton juga ketakukan. Mmmm,, film pun dimulai, gue liat bunga, ternyata muka dia tegang bnget,  sepertinya dia juga mulai ketakutan. Dan gue mulai pegang tngan dia dengan penuh rasa sayang , dan 30 menitpun berlalu gue masih pegang tangan dia dan untungnya dia gag nampar gue karena takutnya gue dikira cari-cari kesempatan padahal memang iya sih,, ^.^

Tiba pas adegan yang bener-bener yang tadi gue bahas dan gag pengen gue harepin malah muncul. Adegan dimana ada 3 orang di lift, dan pas liftnya kebuka, muncul sosok seorang perempuan berbaju putih dengan keadaan muka hancur sebelah, dan pas bnget kamera ngeshoot di mukanya .. penonton pun smua triak  “aaaaaa” , gue gag luput juga dengan triak’an itu dengan posisi tangan gue kenceng bnget megang tangan bunga. Setelah adegan itu berlalu, bunga tiba-tiba ketawa trus ngomong sama gue “ nik, loe takut yaa ? ” dengan coolnya gue ngeles ,dan bilang “ gag kok, biasa aja, tadi triak biar kliatan seru aja”  trus dia ketawa lagi dan nampar pipi gue tapi pelan bnget, dan dia bilang “ pinter bnget ya kamu ngelesnya, kalo kamu gag takut, trus kenapa kamu pegang tangan ku kenceng bnget ?? hahaahaa ..“  gue respon langung ngelepas genggaman tangan dia dari tangan gue dan gue tersenyum dan ikut ketawa.. sumpah disitu gue mati kutu bnget gue bingung mau ngomong apa sama dia dan untung nya dia cewek pengertian , jadi dia memaklumin gue . gue dan dia mulai fokus nonton lagi pas itu ada lagi adegan skrip 2 yang cukup buat jantung kerasa kayak berhenti, pas adegan dilorong-lorong, ada seorang anak bayi nangis di balik tembok, pas di tegur sama seorang pemeran filmnya, ternyata muka anak kecil itu matanya gag ada 1 dan mukanya penuh darah. Penonton mulai histeris dan berteriak lagi , gue pun masih ikut berpartisipasi memeriahkan film tersebut dengan ikut berteriak,.  Sumpah, filmnya bikin cepet-cepet masuk rumah sakit karena bikin struk mendadak. Tapi yang paling bagus di film tersebut dan gag bakalan gue lupa itu pas di endingnya karena gue yakin pasti endingnya bgus. Loe tau kenpa ? karena pas endingnya itu lampu bioskop dinyala’in dan di layar bioskop muncul tulisan “ periksalah barang bawaan anda, kehilangan barang, bukan tanggung jawab kami “. Lega banget rasa nya lampu udah di hidup’in dan muncul tulisan itu, serasa kayak keluar dari api neraka, walopun gue gag tau neraka itu dalem nya gimana, tapi gue yakin neraka itu gambarannya sejenis horror juga.

Dan akhirnya gue pulang sama dia dan bersama kenangan yang tak terlupakan , disaat gue ketauan sama dia kalo gue ternyata orang yang penakut. Dan sampai sekarang kalo dia lgi ngumpul bareng temen-temennya dan gue juga ada disitu, dia mulai membuka aib tentang gue dan mereka menertawakan gue. Tapi itu gag jadi masalah buat gue, karena bisa liat senyum dia aja , rasanya hati gue udah tenang bnget. Apapun bakalan gue lakuin asalkan bisa buat dia bahagia.

Skali lagi gue informasikan kalo nama bunga itu hanya rekayasa belaka, karena gue takut seandainya gebetan gue baca blog gue, dia kira kmrn gue nonton bareng bunga padahal bunga itu yaa gebetan gue sndiri.

Oke, mungkin  itulah sedikit banyak tentang crita gue hari ini, hari yang penuh knangan bersama sang gebetan gue. Jadi pesan-pesan yang bisa kalian petik dari blog gue hari ini, jgn pernah nonton film horror yang versi 3D, karena film horror versi 3D bisa membunuhmu. Sekian blog gue pagi ini, thanks for all yang udah nyempetin singgah dan baca blog gue. Nantikan blog gue berikutnya....

4 komentar: